Minggu, 10 Juli 2011

korban hati

apakah aku salah....???
karena teramat mencintaimu....sehingga aku telh melipaka serga yang aku miliki....
aku tak pernah memaksaku untuk mencintaiku...karena cintaku tulus dari hati yang terdalam
sayang...............
aku tak bisa berpisah darimu....karena iu aku membencimu yang telah menimpan seluuh hatiku
aku menangis bersedih dan menangis karenamu
...................dan seandainya aku tak mampu untuk memilikimu nanti
biarkan ini berakhir karena mungkin engkau bukan milikku....tapi sejujurnya aku tak bisa melupakanmu
.................aku teramat mencintaimu....aku ingin kau mencintaiku dengan tulus
..........san melupakan semua kekasihmu..dan jangankahengau pisah dari jiwaku.
karena aku sungguh-sungguh menyayangimu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar